Entri Populer

Jumat, 10 April 2009

Libur yang menyebalkan

Medan, 11 April 09
U,,gh,... hari yang menyebalkan, empat hari libur week end, dua hari sudah berlalu sisa dua hari lagi nech, arr,..rr,..rr,..gh,... argh,..., yah begitulah sepertinya libur kali ini buatku, gimana yach?, bukannya seharusnya aku senang dan bersyukur, ahirnya bisa berlibur melonggarkan syaraf-syaraf setelah beberapa lama bekerja dan bergelut dengan tugas-tugas kantor?.
Ah ternyata tidak, aku harus be-te be-te-an di rumah, mondar sana, mondar sini, ahirnya note book ini juga yang jadi sasaran, kutak sana, kutak sini, hehehe,.. kasihan kamu yach notebookku!, aduh,.. kaciann,... maaf yach, aku harus mengotak-ngatik key-keymu.
Banyak yang merasuki pikiranku kali yach?, roman-romannya sih begitu nech, hiks,hiks,hiks,..! mungkin juga begitulah, tapi sepertinya ini bermasalah dengan dompet juga nech, kalo cakar-cakaran dompet, mungkin dompetku yang paling tipis kali ini, wakakak,.. buka rahasia nich ye!.
Kalo dompetku bisa bicara pasti dia bilang "afin, kapan kamu akan mengisi kantong-kantongku dengan uang banyak, kapan,..?" wakakak,... [untung dia gak bisa protes]. Harusnya kalo sidompet ini banyak isinya, bisa kali aku pulang ke Jakarta yach!, bertemu dengan si "ibu negara yang cerewet" menunggui dia berkeluh-kesah, huh, huh, huh,... [I love you mom!]
Tapi gaklah, hari ini aku bersyukur jugalah. Selain aku dapat banyak waktu untuk istirahat dirumah, aku bisa menikmati "three days on easter, merenungi anugerah keselamatan dari Bapa di dalam darah Yesus Kristus". Yah, begitulah seharusnya aku bersyukur, karena jika pun aku bersedih sudah jelas itu akan memperpendek umur saja.
Kayaknya Doa dan Puasa akan membantu untuk proses kelahiran anakku ya, biar ajalah aku harus berani memohon, akan banyak kebutuhan anak dan istriku saat proses bersalin nanti. Aku harus berdoa supaya si mom siap mental, si baby lahir dengan selamat dan gak kalah penting uihhhh,... Wakakak,... si dompet juga yang harus bicara nech,...! mahal gak yach?. We wait...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar